HARGA DAN CARA PEMESANAN

Minggu, 03 Juli 2011

Bacalah informasi dibawah ini untuk cara pemesanan :

YANG KAMI CIPTAKAN


  1. Kartun wajah dari foto anda, dengan desain professional, pewarnaan yang tepat, dan sangat unik, dalam format .BMP
  2. Foto yang sudah kami jadikan kartun, dapat anda manfaatkan untuk keperluan yang sangat banyak, seperti : sebagai foto profil di facebook, sebagai kartu ucapan ulang tahun, hadiah untuk keluarga, menjadi foto pajangan dikamar, dll.


YANG KAMI BUTUHKAN


  1. Sebuah file gambar baik itu .JPG, .PNG ataupun .BMP dengan resolusi terserah anda. Dapat anda upload ke facebook saya : http://www.facebook.com/khairul.asmi/ atau kirim ke email : asmi4ever95@gmail.com
  2. Lokasi akhir untuk kami kirimkan hasil kartun anda yang sudah kami ciptakan, Contohnya : seperti facebook anda, ataupun email anda.

Hanya Rp.20.000,-. DAN KARENA KAMI SEDANG MENGADAKAN PROGRAM DISKON 50%, jadi harganya menjadi RP.10.000,- SAJA..!! Dan itu semua melalui PULSA AS.





Hanya dibutuhkan waktu 1 hari untuk pembuatan sebuah foto kartun!!! Pembayaran nya melalui PULSA AS ataupun VOUCHER AS. Benar-benar gila! Dan untuk yang memesan lebih dari 5 foto, akan mendapatkan bonus 1 foto gratis. Mengapa kami melakukan semua ini, jawaban nya mudah. Karena kami peduli akan kepuasan anda. Tunggu apalagi? Segera Klik tombol dibawah ini sekarang juga! Sebelum harganya benar2 kami naikkan.



 
Kartun Me © 2011 | Designed by Asmichi Kudo | Blogger Template by XMANDIRI2